Dahsyatnya Potensi Bisnis Internet

Jika harus di analogikan, bisnis internet bisa lebih dahsyat dari bom atom Hirosima-Nagasaki saat perang dunia kedua lalu, Saya akan tunjukkan buktinya. beberapa tahun terakhir ini perkembangan dunia internet di beberapa negara amatlah luar biasa. Baik dari segi fasilitas, teknologi maupun dari segi jumlah penggunanya.

satu hal yang membuat internet bisa berkembang amat cepat adalah karena internet adalah gudangnya informasi. Orang-orang butuh informasi, oleh karena itu orang sangat suka mencari informasi melalui internet. Kepopleran internet makin bertambah setelah hadirnya beragam fitur yang memudahkan manusia, seperti adanya jejaring sosial, adanya game online sebagai sarana hiburan, adanya sistem internet banking, adanya metode belanja online, dan banyak lagi.

Dampak dari semua kenikmatan internet telah melahirkan sebuah generasi baru yang dikenal sebagai generasi online. Tak pandang bulu, mau tua, maupun muda, pria, wanita, anak sekolah, profesor universitas, karyawan swasta, guru, pengusaha tempe, semuanya kenal internet.

Bukti sosial bahwa internet amat dikenal adalah hampir semua orang tahu, atau pernah mendengar kata facebook. Coba deh, perhatikan sebagian besar anak muda zaman sekarang, pada punya Facebook/Twitter semua kan ? Fenomena ini jelas membuka peluang kita untuk memanfaatkan internet sebagai media berbisnis dan mencari uang.

Maka dapat disimpulkan bahwa bisnis internet adalah bisnis yang amat potensial, khususnya untuk pasar indonesia. Sebab setiap hari pasti selalu ada aja pendatang baru (pemakai baru) internet. Oleh sebab itu, memanfaatkan internet untuk melakukan pemasaran/bisnis adalah sebuah keharusan yang wajib di tempuh para pebisnis yang ingin meningkatkan profit (pendapatan) mereka.

sumber diambil dari : Buku "Cerdas Berburuu Dollar lewat Internet". Jefferly Helianthusonfri

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung silahkan berkomentar...